tips membesar dan panjangkan penis

tips membesarkan penis

Apakah anda minder dengan ukuran penis anda ? dan mencari cari cara untuk bagaimana bisa memperbesar dan memperpanjangkan penis anda? mulai dari berbagai latihan dan obat-obatan. Baiklah topik kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaiamana cara memperbesar dan memperpanjang penis secara alami dan paten:

latihan membesarkan penis

mister p

Artikel ini hanya dikhususkan untuk pria dewasa yang berumur 18+ keatas ya, bagi yang berumur dibawah 18 tahun, silahkan untuk dibuat pengetahuan saja tidak untuk di coba :

Untuk cara latihan memperbesarkan dan memperpanjang penis ada 2 cara

Cara pertama adalah tanpa obat dan hasilnya cukup lama, dan untuk cara yang kedua adalah menggunakan obat dan hasilnya relatif cepat terlihat dan maksimal, anda tinggal pilih cara mana,

Cara Pertama : Memperbesarkan dan Memperpanjang Penis Secara Alami

Cara ini terdiri dari 3 tahapan, langsung aja di simak dibawah ini:

A. Extending/Length extender

Latihan yang di maksudkan mendapatkan panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile ialah jaringan tendon yang akan merubah penis kita dan ereksi kita kuat jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di setiap tubuh kita. Latihan ini sangat aman dari pada kita melatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal yang pertama yang harus kita perhatikan adalah penis kita harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi kita sebaiknya waktu kita duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan harus selip ketika kita memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:

Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan yang lainya bisa memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi jangan terlalu keras memegang nya karena dapat mencederai penis.

Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras sante saja. Cukup dirasakan hingga sampai terasa penis kita dipaksakan meregang, tahan sampai kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira 10 kali.

Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detikkan kurang lebih nya, atau sampai penis nya kembali rileks.

*Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.

*Ulangi langkah 3.

*Ulangi langkah yang ke 2, kali ini tarik penis nya ke arah kiri.

*Ulangi langkah 3.

*Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis nya ke arah bagian bawah.

*Ulangi langkah 3.

*Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.

*Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah langkah tadi namun kita kali ini mencoba di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian hasil ahir dengan cara mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.

B. Jelging

Latihan ini bertujuan untuk memperbesarkan ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh kebanyak suku yang berada di timur tengah, latihan yang tertulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus dan memaksa darah memenuhi penis, lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesarkan yang mampu menampung banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita di karenakan darah yang memenuhi jaringan jarinagn penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar kurang lebih 20 menit. Dan sebaiknya dilakukan sambil duduk ataupun berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya infant oil atau vaseline.

Hal yang pertama yang harus kita perhatikan adalah penis kita harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena kalo penis kita dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun dan percuma. Dan jika penis dalam keadaan secara full ereksi, penis akan terasa terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika kita tidak dapat menahan nafsu, maka segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai merasakan ejakulasi maka jelging hari itu juga harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terasa lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.

Langkahnya adalah sebagai berikut:

Pastikan penis dan tangan anda sudah terlumuri dengan cairan pelicin.

Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.

Pegang bawah penis dengan posisi seperti tangan kita melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari kita dengan telunjuk.) Kemudian kita kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat kuat. Jangan memegangnya dengan seluruh jari kita.

Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari kita masih mengunci penis, penis kita akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naikkan, pegang tangan kita dengan yang lainnya di dasar penis kita dengan pegangan yang sama,

Setelah pegangan pertama sampai ujung penis kita (bukan kepala penis kita ), lepaskanlah pegangan tangan pertama kemudian naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama tadi. Jika di ibaratkan caranya ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.

Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan mantab kan.

Setelah tiga minggu anda naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis akan terasa hangat dan nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang typical dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (weakness).

Sesuatu yang typical jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan ordinary setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih terasa keras dan nantinya bisa sehat. Yang terakhir dan withering penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan tangan dengan kekuatan biasa biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika permukaan penis terluka atau rasa nyeri pada penis yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan anda untuk beberapa hari hingga sembuh. Itu tandanya pegangan kita yang terlalu kuat, kita atur kembali pegangan kita.

C. Kegel

Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sebenarnya. Latihan ini hanya bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah adanya kanker prostat. Latihan ini mampu mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini mampu untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC work out. Tekniknya adalah dengan cara melatih otot otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung mampu memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga bisa dilatih. Latihan semacam ini pertama kali di ciptakan sekitar 45 tahunnan lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. yang sekarang sangat disarankan banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah syndicated program acara di televisi.

Variasi yang dapat kita lakukan adalah sebagai berikut:

eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian kita istirahat beberapa saat, kemudian ulangi lagi beberapa kali.

eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul kita terasa lelah kemudian kita lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.

eratkan otot bc kemudian kita tahan selama krang lebih 30 detik. setelah itu kita lepaskan dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak harus mengikat, karena otot bc kita tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa kita lakukan dimana saja kapan saja karena hampir tidak terlihat orang lain di sekitar kita.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik yang kita lakukan tadi, perbandingan antara latihan kita dan istirahat kita harus sesuai dengan kekuatan penis kita, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *